Sunday, June 17, 2007

Senggigi, Lombok




Tgl 11 smp 15 kemaren, gw sama Oki berangkat ke Lombok buat ngasih sesi pelatihan...
please deh..katanya jam 05.30 berangkat, ternyata siRadja "tebar pesona" itu masih molor di Spiritia. dengan paranoidnya kita berangkat ke Bandara jam 6 meskipun pesawatnya jam 10, soalnya this is monday man...
makkkk....habis frenchfries 2, teh botol, rokok 6 batang...masih lama check-innya..we're too early..
diperjalanan, Oki molor aja, mungkin dia lagi preparing stamina untuk buka franchise di Lombok.
kalo mau landing di Ampenan kita disambut hamparan laut yang biru banget..seems like we're going to land on the sea deh...keren abizz..belum lagi latar belakang bandaranya yang kayak lukisan.
ga deh!!!banyak tokek di bungalow !!!yang membuat gw jam 11 malem dan udah posisi siap mimpi jadi berpakaian lengkap lagi trus menyeret koper ke bungalow Oki dgn harapan disitu ada kamar yang ber-eternit...oh no...same-same juga...gw putuskan tidur dengan berpakaian lengkap menjaga kalau-kalau gw denger suara si"doi" dan gw bisa pindah hotel...
but..unforgetable "plecing" (thanks Ryan and Cahyo)...unforgetable clean city...and ga ada macet bo!!! belum lagi senggiginya yang good view on sunset..
duh...mau deh balik lagi tapi minus tokek!

3 comments:

Iken Margaretha said...

weeksss.....pengeeeennnnnn...dgn catetan..ga pake tokek yeee..huhuhuhu

Siradj Okta said...

unforgetable trip! justru tokek-nya is the whole idea of Lombok Island ken..hiihhhiihi.... lo belom cerita tentang kutex baru lo yang heboh itu..

yeany emilia said...

Enaknya ..... jalan2 terus nih kerjanya... mau donkss..