Thursday, January 8, 2009

Lovely Aunty and Uncle




Every member of the family has a unique role to play in the family unit. In every family these roles are different. A role that an aunt and uncle may play is that of helping parents getting along with their children. Much like grandparents, an aunt and uncle is not subjectively involved in what happens in the family. They are often able to see things in a more objective way. They also may be able to build relationships with sons and daughters and give them a place to get away from the family for a while.
thank you aunty and uncle....

48 comments:

aivi second said...

hahahhaa

aivi second said...

hahahha.. aya2 wae .. tapi asik juga tuh hehehe.. ngomong2 hp nya merek apaaan tuh??

Caroline Thomas said...

hehe.. matanya michelle lagi sembab...

Caroline Thomas said...

Lohhh.. itu kita-nya dilempar kayak Frisbee? Hehehhe...

Caroline Thomas said...

*kite----

Caroline Thomas said...

Ini mah tantenya yang minta sekalian dipijit... Huehuehue... Pegel yah tante???

Caroline Thomas said...

Awwww.. luucunyaaa....

yeany emilia said...

tante nani baik benerrr...

yeany emilia said...

hayo bimo... kamu bissaa!!!

yeany emilia said...

hihi... teuteup... pose iken gak nahan.....

yeany emilia said...

hebat tuh yang ngangkat.... ck ck ck...

yeany emilia said...

while sitting.... while sleeping... while flying.... hahaha...

yeany emilia said...

si oom dadanya six pax....

yeany emilia said...

nggak tante.... nggak ponakan.... teuteups...

yeany emilia said...

tante nani udah pantes kayaknya....

Iken Margaretha said...

wakakaksss....abis itu panggil tukang urutt...

Iken Margaretha said...

waaa....kenapa foto2 ini udah rilis duluannn..????

Iken Margaretha said...

Facebook...teteupppp.....

Iken Margaretha said...

how so lovely our big family is,no?.....*sentimentil spt biasa,hiiksss..*

Iken Margaretha said...

how so lovely our big family is,no?.....*sentimentil spt biasa,hiiksss..*

francesca ken said...

iye..iye..tapi khan ga perlu 2 x reply...

francesca ken said...

lah khan yang ini dah gw minta duluan sama si tukang potretnya..tanya deh tar malem pasti doi iya iya aja...

francesca ken said...

ya gitu dong..tukar guling..tante pake HP mama, bimo boleh maen game di HP tante..hahaha

francesca ken said...

ohh pose favorit emang...u know what i mean khan yen???

francesca ken said...

1 pak nya ceban...mau murah beli 1 slop aja..apaan sich ini? Sampoerna Senthol bukan?

francesca ken said...

foto, selain bisa menipu pake mbah Adobe juga bisa pake mbah Cakdot...

francesca ken said...

SE..Semoga Enak..Enak keypadnya, enak pulsanya alias gratis terus, enak baterenya alias ga perlu dicharge

francesca ken said...

ini pendatang baru, tante olin....calon anggota The Omens...hihihi

francesca ken said...

tante Isti juga baek...

setyo aji said...

serruuuu..yg motret mksdnya..wekekekekekek

setyo aji said...

kalo bneran di air..kok gw jadi sangsi kalo yang urutan ketiga dari depan berani naek ya?..

francesca ken said...

maksud lo?emang waktu ke sanghiang gw terbang pa gimana??

yeany emilia said...

sure.... know bangets deh... more than anybody knows... ya nggak ken.... hehehe...
sebenernya lagi nungging gitu tinggal di tendang tuh... langsung nyampe lagi di pesona anggrek harapan... hahaha...

yeany emilia said...

idih... gak mau kalah sama adek sendiri...

yeany emilia said...

masih pms juga??

aivi second said...

hehehe... trus.. trus...

aivi second said...

te ebo juga baekk.. hihihi...

yeany emilia said...

i know i know...

and i know her so well.... secara gitu loch...

yosaphat esap said...

om ojoss juga baekk...ikut ah..:)

tyas soetedjo said...

kok aunty Tyas ga ada sih? Walau seringnya dibelakang layar or lensa kamera (maksudnya lebih sering ngumpet kalo mo di foto) tapi lovely juga loh eke...

Yuli Ani said...

akyu baik ga om?

yosaphat esap said...

lhoo...kamyu kan udah dewasa..udah bukan baik lagi kayak laura ato mikaela...hehe..

aivi second said...

ada yg sirik yah.. :).. gak sah difoto2 deh yah.. kan lagi mabok trus hehehhe

yeany emilia said...

ini lagi nggak mau kalah sama juga... haha...

francesca ken said...

ohh..masa sih???ohh maaf habis dirimu kebanyakan pegang dompet melulu sih...hihi...

tyas soetedjo said...

lho tapi g kan tetep mabok dengan penuh gaya 'Bo.. Jadi tetep layak u di expose hehe.. (narcis tetep yee..)

Anna Saraswati said...


rio praditia said...

hahahhaha nice aunty.....
kerenn nee.