Sunday, March 15, 2009

Welcomeback to Multiply Site…

Ya benar. Salah satunya akibat menjadi facebooker all the time. Di angkot buka FB, nunggu KRL datang nge Face book, sampai kantor yang pertama di buka FB, mau tidur bahkan waktu ngelilir (terjaga sesaat selagi tidur) sempet-sempetnya connect ke FB… Diingat-ingat sudah almost 2 thn saya bergabung di FB tapi baru bbrp bulan belakangan ini yang jadi addict  banget (Bayangin dong, sambil ngeringin rambut aja gw bisa cek FB..).
Situs jejaring ini memang give big impact banget ga cuma ke gw rasanya tapi hampir di seluruh dunia. But, slowly but sure gw menemukan rasa boring juga karena yang dilihat paling status orang, di comment, trus kalo di comment balik merasa exist..trus join-join group yang dari ratusan anggotanya paling cuma kenal segelintir orang. Meskipun FB juga mempertemukan gw dengan beberapa teman lama dan dengan pertanyaan standar ke semuanya “ tinggal dimana sekarang?anak berapa?kerja dimana”..dah sampai situ. Kecuali memang yang bondingnya cukup dekat kadang-kadang janjian lewat FB, ngupdate gossip, nawarin dagangan..hehehe…
Di FB biasanya orang dengan terbukanya memperlihatkan status, keadaan saat ini, perasaan bahkan sampai keinginan “pub”..gw pernah terbawa keadaan mengupdate status tapi kebanyakan kalau kesal dengan seseorang di tempat kerja..uppss..uhh..jelek banget ya. Soalnya biasanya gw ini typical to the point koq ya harus pake bahasa samar-samar di status. Iya kalo dia baca..or iya kalo dia juga termasuk dalam list friend gw.
Pada akhirnya kembali ke selera asal, back to Multiply..soalnya ternyata kalo gw butuh referensi ataupun informasi tetap aja gw googlingnya “blablabla multiply” atau dengan kata lain Multiply lebih informatiflah..hahaha… Ya lain orang lain ladang lah…tapi situ khan ga masalah bukan kalau gw menutup wall dan menolak di tag?
peace ah..

12 comments:

Teguh Sudarisman said...

selamat datang kembali, mbak.
kayak'e kok sama dengan dirikyu, lebih nyaman di multiply.
kita bisa nulis lebih serius, juga ngasih komentar lebih serius
bisa kasih apresiasi sama karya MPer lain yang dipajang dan juga kita dikasi pujian kalo nampilin karya yang dipandang bagus.
Hidup MP!

francesca ken said...

caiyo..hehe..mas, kapan jalan bareng?????

francesca ken said...

caiyo, mas....

Yuli Ani said...

huhahahhahaaa...hahahhahhaaa...
ups..sorry....

arief anwar said...

hahahhaa... jgn2 list friend gw di delete neh.. hehehe cek dulu ah..

tyas soetedjo said...

bener kan gw blg.Multiply tetep the one deh.FB mah ga gw bgt deh (scr g ga suka or sempet u chat dan secara temen2 g trnyta gaptek semua krn ga satu pun muncul di FB jd g agak2 boring berFB ria.. hehe.. )

francesca ken said...

hahaha..ga segitunya deh, rif...malah gw bookmark..hehehe

francesca ken said...

untung lo bergaul sama kita-kita jadi ga ketularan gaptek..hihihi

tyas soetedjo said...

Ya.. Terima kasih Suhu.Tp gw termasuk murid yg quick learning kan..

Taufik I said...

sayangnya di multiply gada poker, noy.. satu2nya yang bikin betah di FB :D cheers

mas opang said...

teuteub....FB is my playground, my blogground still stands here. :-)

S. R. Wijaya said...

Excellent choice, dude. Sebagai warga baru saja saya sudah kesengsem dan enggak mau pergi lagi.