Tuesday, June 15, 2010

Hoping Island at Krabi


Krabi memang tidak sepopular Phuket. Krabi memiliki gugusan pulau -pulau dan jejeran pantai berpasir putih yang dipadu dengan warna hijau tosca laut Andaman. Salah satunya Phi Phi Island yang terkenal itu.Tidak banyak orang sadar bahwa untuk menyambangi Phi Phi Island yang very famous itu lebih dekat di tempuh dari Krabi.



Krabi melayani penerbangan langsung dari Kula Lumpur, Singapore dan Bangkok sendiri tentunya. Ada shuttle bus yang disediakan dari bandara yang terletak +/- 15 km dari pusat kota. Harga tiketnya 90Bath dan bisa langsung di beli di counter yang terdapat di Bandara. Harga ini juga berlaku untuk menuju Tahrua boat pier jika anda ingin langsung menuju Phi Phi Island.


Menempuh perjalanan kurang lebih 1, 5 jam menggunakan ferry dari Tahrua boat pier (Krabi) menuju dermaga Ton Sai Pier (Koh Phi Phi Don). u may check the ferry schedule in here .

This is what we called hoping Island karena otw ke Phi Phi Don, where tourist usually stay, kita akan di suguhi pemandangan yang membuat kita menahan nafas.

1 comment:

Mangoloi said...

nice our journey
slm